Kamis, 05 Oktober 2017

Kampus Murah Malang

Berbicara kampus murah, tentunya banyak mengira bahwa kampus tersebut adalah kampus yang tak memiliki kualitas sama sekali dalam menyelenggarakan perkuliahan. Namun, dalam realitanya tak sedikit terdapat kampus yang memberikan biaya murah namun tetap berkualitas. Nah, salah satunya adalah kampus unikama atau universitas kanjuruhan Malang, yang membuktikan bahwa kampus murah dengan kualitas tinggi.

Berbicara kampus Malang, tentu tak akan pernah ada habisnya. Malang memang menjadi pusat Perguruan Tinggi swasta dan negeri di provinsi jawa timur. Karena banyaknya kampus-kampus di Malang, selayaknya Malang mempunyai predikat kota pendidikan.

Kampus Murah Malang

Kota Malang terletak di Provinsi Jawa Timur. Letak geografisnya sendiri merupakan kota besar kedua di Jawa Timur setelah kota Surabaya. Kota Malang sendiri dikenal sebagai salah satu kota tujuan pendidikan terkemuka di indonesia karena banyak Perguruan Tinggi dan Politeknik Negeri maupun Swasta.
Kota Malang merupakan Kota Pendidikan, iya tentu saja seperti Universitas Kanjuruhan Malang. Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) atau lebih dikenal dengan sebutan The Multicultural University. Mengapa demikian? Karena Universitas Kanjuruhan Malang ini memiliki banyak mahasiswa dari Sabang sampai Merauke yakni ada yang berasal dari Sumatra, Sulawesi, Maluku, NTB, NTT, dan Papua dengan berbagai suku, adat dan budayanya.

Hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri di mata muda-mudi serta masyarakat di Indonesia yang merasa bingung ingin kuliah PTS di Malang bergengsi, profesional, serta biaya kuliah yang sangat terjangkau. Kampus ini terletak di Jalan Soedanco Supriadi No. 48, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Tenang saja, apabila kuliah di Unikama ini, hal yang dikhawatirkan dan dibuat bingung akan segera teratasi, kenapa bisa seperti itu? Karena rincian dana yang sudah tertera dengan jelas di brosur-brosur yang sering tersebar dimana-mana. Jadi, hal ini dapat menjadi patokan masalah finansial yang sering menjadi masalah bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Masalah biaya kuliah di kampus ini, terbilang murah atau hemat. Namun, meskipun murah, kampus ini tetap memberikan fasilitas yang baik kepada mahasiswanya. Karena dosen-dosen yang sudah terampil serta para karyawan yang telah profesional, menjadikan kampus ini terbilang murah dari pada  kampus yang lain.
Bagi anda yang ingin kuliah di kampus ini silahkan cek biayanya di website kami mengenai biaya kuliah di kampus unikama atau Universitas Kanjuruhan Malang. Unikama sangat terjangkau untuk anda-anda yang ingin mengasah kemampuannya di sini.

Mahasiswa Unikama yang dikenal pintar, cerdas, terampil, dan berbakat, di bidang akademik maupun nonakademik ini, sudah banyak mengumpulkan banyak prestasi sehingga kampus Universitas Kanjuruhan Malang ini diakui oleh jajaran Universitas Ternama di Nasional dan Internasional dengan prestasi-prestasi mahasiswanya.

Oleh karena itu, jangan segan-segan untuk menempuh pendidikan di Kampus Oranye ini, selain biaya kuliah yang murah dan terjangkau, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dengan didukung oleh sumber daya manusianya yang mampu untuk tetap mengharumkan nama PerguruanTinggi Swasta ini dikancah Nasional sampai dengan Internasional.

Universitas Kanjuruhan Malang memiliki motto: Brilliant Bright Future, dengan juga kampus multikultural yang walaupun agamanya berbeda-beda maupun suku ataupun daerah asal, namun berbeda tetapi tetap satu.
Universitas Kanjuruhan Malang juga tidak lupa untuk tetap membangun generasi brilliant yang berkarakter multikultural dan berwawasan global. Untuk lebih dekat mengenal kampus unikama, silahkan selalu kunjungi website kami di www.unikama.ac.id untuk mengetahui seputar kampus kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar